//
you're reading...
Liputanku

Reportase Kafilah HTI Bogor Timur saat Aksi Umat Ganyang Israel

PICT0110 Kebiadaban Israel masih terus belanjut. Meski menuai berbagai kecaman dari penduduk dunia, militer Israel tak henti-hentinya menumpahkan darah lebih dari 480 kaum Muslimin di Palestina. Tak ada pilihan lain untuk melindungi dan menjaga umat Islam dari musuh-musuh Islam kecuali tegaknya pengayom umat Islam seluruh dunia, Khilafah Islamiyah.

Tema besar itulah yang diusung Hizbut Tahrir Indonesia dalam Aksi Umat Ganyang Israel yang digelar di dekat tugu Monas Jakarta pada Ahad, 04 Januari 2009. Untuk itu, HTI Bogor Timur mengirimkan peserta sebanyak 400 orang yang terbagi dalam 6 bis dan mobil pribadi. Panitia sudah sejak dini hari menyiapkan penjemputan peserta yang datang dari Cisarua, Cigombong, Cikereteg, Pancawati, Benteng, Tajur, dll.

Selain aktifis HTI Bogor Timur, peserta aksi yang diberangkatkan berasal dari santri pondok pesantren, karyawan, serta masyarakat umum yang setuju dengan perjuangan syariah dan khilafah. Tak ketinggalan, tokoh masyarakat dan ulama yang diwakili oleh KH. Khalilullah, Ust. Amin, KH. Benyamin juga ikut serta.

Lokasi pemberangkatan dipusatkan di jalan tol ciawi. Karena lokasi daerah penjemputan yang cukup jauh, peserta berangkat tidak serentak namun masih dalam satu koordinasi. Bis terakhir tiba di mesjid istiqlal sekitar pukul 09.00 wib. Kemudian berjalan ke tempat acara yang memakan waktu sekitar 30 menit sebelum bergabung dengan peserta lain yang tengah menyimak orasi dari tokoh dan menyuarakan takbir. Allahu Akbar!

Menjelang dzuhur, panita mengecek kelengkapan peserta. Lalu berjalan menuju mesjid Istiqlah untuk menunaikan shalat Dzuhur. Sebelum berangkat, pengecekan peserta kembali dilakukan di dalam bis. Dan bis baru berangkat setelah dipastikan semua peserta terdata. Peserta aksi kembali ke bogor dengan selamat sekitar pukul 14.00 wib. Alhamdulillah!

Tak lupa, panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya kepada semua peserta dan permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan. Semoga Allah swt menilai partisipasi dan pengorbanan waktu, tenaga, pikiran, dan harta kita semua dalam aksi umat ganyang Israel ini sebagai amal baik yang dibalas dengan pahala yang berlipat ganda serga menjadi saksi penguat amal sholeh kita di akhirat kelak. Amin. []

About Hafidz341

Seorang islamic writepreneur yang suka menulis ttg dunia remaja dan Islam. Saat ini memegang amanah Pimpinan Redaksi Majalah Remaja Islam Drise (http://drise-online.com). Selain penulis, jebolan STIKOM Binaniaga Bogor ini juga dikenal sebagai praktisi internet dan sosmed marketing serta owner Ghofaz Computer.

Diskusi

One thought on “Reportase Kafilah HTI Bogor Timur saat Aksi Umat Ganyang Israel

  1. Sama sama kang
    Tetap semangat

    Allahu Akbar..!!

    Posted by apriyanto | 08/01/2009, 08:32

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Follow me on Twitter

%d blogger menyukai ini: