//
you're reading...
review

Pilihan terbaik belanja buku online

Kecanggihan teknologi informasi kian merambah pelosok negeri. Tak terkecuali di Indonesia. Kemudahan akses internet yang ditawarkan warnet-warnet di sepanjang jalan perkotaan hingga penetrasi ISP ke pedesaan makin mendekatkan masyarakat pada dunia maya. Sehingga makin banyak kegiatan masyarakat yang terbantu dengan kehadiran internet. Salah satunya dalam soal belanja.

Di era digital kini, aktivitas belanja nggak mesti dilakukan langsung di tengah kerumunan pedagang pasar. Teknologi informasi mengenalkan konsep belanja online dengan banyak keuntungan. Konsumen cukup duduk di depan komputer yang terhubung dengan internet, melihat-lihat produk yang disajikan, mengisi form pemesanan, melakukan pembayaran via transfer, dan pesanan barang pun segera menghampiri Anda di rumah. Mengasyikkan bukan?

Lebih mengasyikkan lagi jika kita bisa memperoleh buku dan bacaan bermutu dengan memanfaatkan belanja online. Kita tak harus ke toko buku, mengantri di kasir, atau menuai kekecewaan jikabuku yang dicari belum tersedia. Cukup kita kunjungi toko buku online yang banyak beredar di dunia maya. Salah satunya, gallery digibook.

Kenapa digibook? Karena toko buku online ini menawarkan buku fisik juga buku dalam bentuk digital tiga dimensi. Baik buku lokal maupun import sebagaimana dijual di amazon.com. Selain itu, digibook juga menawarkan berbagai bonus atau point dalam berbelanja serta beragam promo demi kepuasan pelangga. Bahkan, konsumen akan mendapatkan point tambahan jika teman/rekannya membeli buku melalui direct linknya. At least, digibook juga memberikan pilihan bagi konsumen untuk memberli buku versi digital menggunakan voucher prabayar yang tersedia di lebih dari 100 outlet yang tersebar di 21 kota besar di Indonesia.

Jadi, sangat beralasan jika digitalbookgallerty.com di-bookmark oleh Anda dan menjadi pilihan utama dalam menikmati layanan belanja buku online. Selamat berbelanja![]

About Hafidz341

Seorang islamic writepreneur yang suka menulis ttg dunia remaja dan Islam. Saat ini memegang amanah Pimpinan Redaksi Majalah Remaja Islam Drise (http://drise-online.com). Selain penulis, jebolan STIKOM Binaniaga Bogor ini juga dikenal sebagai praktisi internet dan sosmed marketing serta owner Ghofaz Computer.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Follow me on Twitter

%d blogger menyukai ini: