//
you're reading...
Happy Family

Dakwah adalah keluarga kami…

dakwah islamSelasa (29/3) malam menjelang sore. Pulang dari kantor segera cabut ke stasiun Tebet. Khawatir jemputan udah nunggu. Gak enak kalo terlambat. Jemputan? Iya.. KRL Ekonomi Jakarta Bogor. Hehehe…

Alhamdulillaah pkl 19.00 jemputan datang. Meski harus berjibaku dengan aktivis kereta yang lain, akhirnya bisa masuk juga berpeluhkan keringat segede biji jagung. Jangan tanya soal kenyamanan, karena disini kita mementingkan waktu. cieee…soalnya jemputan kereta yang AC baru nongol jam 08.15…!

Awalnya kereta berjalan lancar. Sampe stasiun Bojong gede jam 20.05, tiba-tiba ngadat. Sialnya, gak ada pemberitahuan dari operator stasiun. Walhasil, penumpang pada protes dan meracau gak jelas. Mestinya jam 20.15 perkiraan dah sampe Bogor. Eh akhirnya ketahan 15-30 menit. Harus kasih kabar nih ama yang di rumah.

“Mi, kereta abi tertahan di stasiun Bojong Gede”. sms terkirim.

“Abi bilang kereta, umi jd ingat kl di malaysia kereta itu mobil bi hehe…”kereta abi tertahan…” jdnya kayak “mobil abi tertahan…” amiin ya allah smg suatu saat qt bs punya mobil ya bi…”. sms masuk. Tak ayal, senyum simpul menghias wajah lelah ini.

“Taqabbal ya kariim. umi mau mobil kaya gimana?” sms balasan terkirim

“Umi mau SX4 utk antar anak2 sekola hehe..Tp jg pingin punya inova yg muatnya banyak biar bs ajak tmn2 kl aksi g disediain bis n buat antar jemput para mubalighoh k acara hti amiiin ya allah….jd terserah abi punya yg mana dl…” senyum sekaligus terharu tak terbendung saat membaca balasan sms ini. Teringat satu mimpi yang pernah saya tulis saat ikut training Hidup Berlimpah Hidup Berkah di Bandung. Saya akan punya inova, saat itu terpikir keluarga. Inova sebagai kendaraan keluarga untuk pergi family day atau mudik ke kuningan. belum terlintas untuk ngajak temen-temen aksi atau jemput undangan tokoh di acara-acara HTI…subhanallaah!

Perasaan lelah bin jengkel yang menerpa gara-gara kereta ngadat mulai reda. Kereta pun kembali berjalan seiring doaku padamu Ya Rabb. Semoga Engkau memberikan jalan terbaik untuk meraih mimpi-mimpi kami dan mimpi besar saudara-saudar kami. Tegaknya khilafah ‘ala min hajin nubuwwah dan Takluknya kota roma. Dan kami sudah siapkan tiga orang prajurit yang akan ikut membebaskan kota roma. Ghozi Ahnaf al-Hafizh (7th), Fawwaz Haziq al-Anshar (3th), dan Zian Thoriq al-Mustanir (1 bulan). [341]

About Hafidz341

Seorang islamic writepreneur yang suka menulis ttg dunia remaja dan Islam. Saat ini memegang amanah Pimpinan Redaksi Majalah Remaja Islam Drise (http://drise-online.com). Selain penulis, jebolan STIKOM Binaniaga Bogor ini juga dikenal sebagai praktisi internet dan sosmed marketing serta owner Ghofaz Computer.

Diskusi

One thought on “Dakwah adalah keluarga kami…

  1. Sekedar berbagi info
    Isu Bom sebagai pengalihan Rusaknya pemerintahan
    Pagi ini hati saya dongkol banget.
    gimana nggak, Saya melihat ada lagi kasus bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton di Solo, Ahad, 25 September 2011, yang diduga dilakukan oleh Achmad Yosepa Hayat alias Hayat alias Raharjo alias Achmad Abu Daud bin Daud.
    Hal ini selalu terjadi…Kasus teroris selalu diangkat dan dibesar-besarkan tatkala negara memiliki carut marut masalah dalam sistem pemerintahannya.
    selengkapnya baca di http://dika-1924.blogspot.com/2011/09/isu-bom-sebagai-pengalihan-rusaknya.html

    Posted by Inqilabi SHOP | 27/09/2011, 01:02

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Follow me on Twitter

%d blogger menyukai ini: