//
you're reading...
Inspirasi Pagi

Inspirasi Pagi: Berikan Senyuman Terbaikmu!

Assalamu’alaykum Sahabat, bagaimana perasaan Anda jika seorang sahabat datang dengan wajah murung? atau justru marah-marah nggak karuan? Boleh jadi kita akan terbawah murung atau emosi. Bandingkan dengan sahabat yang datang dengan wajah berseri dan memberikan senyum terbaiknya untuk Anda? Hati kita jadi nyaman dan ikut senang. Itulah hakikat dari senyuman, menentramkan hati dan bernilai ibadah.

“Sesungguhnya rahmat Allah itu dekat bagi orang-orang yang berbuat kebaikan.” (QS. al-A’raf: 56)

Setiap kebaikan adalah shodaqoh. Dan termasuk kebaikan jika engkau menemui saudaramu dengan wajah berseri (tersenyum) dan jika engkau menuangkan air dari bejana milikmu pada bejana milik saudaramu. (HR. Ahmad – at-Tirmidzi)

Dalam kacamata medis, tersenyum membuat kita sehat. Selain bisa mengurangi lemak pada wajah, tersenyum juga bisa mencegah munculnya kerutan dan memperlancar aliran darah di sekitar syaraf wajah. Secara sosial, tersenyum adalah cara efektif untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan orang lain. Namun bagi kita, cukup KARENA ALLAH saja kita memberikan senyuman terbaik. Ikhlas, alami, dan lahir dari dorongan hati nurani. Karena hanya Allah yang memberikan pahala atas senyum kita, bukan dokter, rekan kerja, mitra bisnis, atau calon investor. Selamat berbagi senyuman terbaik…[Hafidz341-CintaQuran.Com | BB 326DD797 | @CintaQuranID]

Inspirasi seperti di atas kami broadcast via BBM setiap pagi (yang berminat boleh request). Silahkan Like Pagehttps://www.facebook.com/CintaQuranOfficial, follow twitter inspiratifnya http://twitter.com/CintaQuranID dan share isinya jika inspirasi pagi ini bermanfaat..

About Hafidz341

Seorang islamic writepreneur yang suka menulis ttg dunia remaja dan Islam. Saat ini memegang amanah Pimpinan Redaksi Majalah Remaja Islam Drise (http://drise-online.com). Selain penulis, jebolan STIKOM Binaniaga Bogor ini juga dikenal sebagai praktisi internet dan sosmed marketing serta owner Ghofaz Computer.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Follow me on Twitter

%d blogger menyukai ini: