//
you're reading...
Inspirasi Pagi

Inspirasi Pagi: Bergerak dan Tunjukkan Kekuatanmu!

Assalamu’alaykum Sahabat, pedang zulfikar milik Sayyidina Ali bin Abi Thalib hanya pedang biasa. Namun jadi disegani ketika tebasannya mampu membuat Amru bin Wud, sang preman Quraisy tersungkur bersimbah darah. Pena Ibnu Jauzi juga bukan pena ajaib. Namun jadi produktif ketika mampu melahirkan 9 kitab per hari. Kita juga hanya manusia biasa. Namun akan menjadi mulia di hadapan manusia dan Allah swt saat kita bergerak untuk berbagi dan berkontribusi demi kebaikan Islam dan kaum Muslimin.

Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. ﴾QS. Al-Baqarah:110﴿

Dari Ibnu Umar bahwa seorang lelaki mendatangi Nabi saw dan berkata,”Wahai Rasulullah, siapakah orang yang paling diicintai Allah ? dan amal apakah yang paling dicintai Allah swt?” Rasulullah saw menjawab,”Orang yang paling dicintai Allah adalah orang yang paling bermanfaat buat manusia dan amal yang paling dicintai Allah adalah kebahagiaan yang engkau masukkan kedalam diri seorang muslim atau engkau menghilangkan suatu kesulitan atau engkau melunasi utang atau menghilangkan kelaparan.” (HR. Thabrani)

Setiap manusia, Allah karuniakan kelebihan, maka gunakan sebagai media penebar kebaikan. Semakin banyak kita menebar kebaikan, semakin berlimpah nikmat dan berkah yang Allah turunkan. Tidak hanya menikmati inspirasi pagi, tapi bergerak untuk membangun opini. Tidak hanya menjadikan Islam penyejuk hati, tapi getol berbagi demi meraih ridho illahi. Segera bergerak dan tunjukkan kekuatanmu! [Hafidz341-DakwahSekolah.Com]

Jika inspirasi pagi di atas bermanfaat, silahkan:
Add pin BB: 326DD797 (inspirasi pagi via BB)
Like: http://facebook.com/DakwahSekolah
Follow: http://twitter.com/DakwahRemaja
Visit: http://DakwahSekolah.com/

About Hafidz341

Seorang islamic writepreneur yang suka menulis ttg dunia remaja dan Islam. Saat ini memegang amanah Pimpinan Redaksi Majalah Remaja Islam Drise (http://drise-online.com). Selain penulis, jebolan STIKOM Binaniaga Bogor ini juga dikenal sebagai praktisi internet dan sosmed marketing serta owner Ghofaz Computer.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Follow me on Twitter

%d blogger menyukai ini: